MEDIABORNEO.NET, BERAU – Upaya pencarian Tim SAR gabungan terhadap seorang bocah bernama Muhammad Cavin Sidabutar yang tenggelam di Sungai Kelay, Kampung Tumbit Dayak, Sambaliung, Berau belum membuahkan hasil di hari ke dua ini, Senin (4/9/2023).

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Teluk Semangka RT 16, Sambaliung masih belum ditemukan keberadaannya.

Operasi pencarian oleh Tim SAR gabungan sendiri hari ini melakukan pencarian dengan membentuk dua regu. Dimana, regu pertama melakukan pencarian ke arah utara barat laut sejauh lima kilometer menggunakan rubber boat. Sedangkan regu kedua melaksanakan pencarian dengan melakukan penyisiran di pinggir sungai ke arah selatan tenggara, sejauh 1,35 kilometer dengan berjalan kaki.

Namun hingga pukul 17.55 Wita, korban masih belum ditemukan.

“Operasi SAR di hari kedua ini sementara masih nihil. Operasi SAR akan dilanjutkan pagi besok, ” kata Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta.

Berita sebelumnya, Minggu siang kemarin, Cavin bersama keluarganya pergi liburan ke Kampung Tumbit Dayak. Tujuan mereka adalah untuk berwisata di Sungai Kelay.

Saat bermain di pinggir sungai, tiba-tiba tubuh Cavin terseret arus sungai yang sangat deras, hingga akhirnya tenggelam.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!