MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota Komisi IV DPRD Samarinda Ahmat Sopian Noor berharap layanan fasilitas kesehatan Rumah Sakit (RS) Islam Samarinda dapat kembali dibuka.

Pasalnya kata dia, rumah sakit tersebut masih dibutuhkan masyarakat, khususnya yang bermukim di sekitar rumah sakit tersebut. Bahkan kelurahan dan kecamatan terdekat dengan rumah sakit.

“Kita berharap, RS Islam dapat dibuka dan beroperasi untuk bisa membantu dan menjadi wadah pelayanan kesehatan masyarakat Kota Samarinda, ” ujarnya.

Persoalan yang dihadapi rumah sakit tersebut, lanjut dia, sebenarnya bisa ditangani, jika adanya dukungan dari stakeholder terkait, maupun pihak swasta.

“Tentunya kita juga berharap semua lapisan masyarakat, stakeholder baik di provinsi maupun kota dapat bersinergi membantu mengembalikan aktivitas RS Islam di Samarinda, ” katanya.

“Masih banyak dermawan di Samarinda yang siap membantu. Masih banyak juga perhatian pemerintah, termasuk swasta, pengusaha yang bisa mengembalikan berdirinya RS Islam, ” pungkasnya. (Adv/Koko)

Don`t copy text!