MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda melaksanakan acara silaturahmi bersama dengan seluruh jajaran dan awak media, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 gedung DPRD Samarinda, Selasa (16/5/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Samarinda Agus Tri Susanto menyampaikan, dilaksanakan acara silaturahmi tersebut dalam rangka saling meningkatkan kebersamaan dan hubungan baik antara seluruh Anggota DPRD Samarinda dan jajaran DPRD Samarinda bersama awak media yang menjadi mitra kerja.

“Ini juga menjadi momentum di peristiwa Syawal, Idul Fitri. Dimana, momentum ini menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi, menpererat silaturahmi dan saling maaf memaafkan, ” ucapnya.

Dikatakannya, dalam bermitra bersama awak media, ada beberapa hal yang berpotensi muncul. Namun dengan momentum silaturahmi ini diharapkan dapat semakin meningkatkan hubungan baik.

“Hubungan kita ini antara Anggota DPRD, Sekretariat DPRD banyak kekurangan, khilaf, salah, gesekan. Di momentum ini, baik secara pribadi maupun sebagai Kepala OPD, Sekretariat DPRD Samarinda menyampaikan permohonan maaf lahir batin. Semoga ke depan kerjasama dan hubungan bersama media khususnya semakin baik, ” katanya.

Dikatakannya, media sebagai wadah penyebar luasan informasi dapat membantu memberikan berbagai informasi kepada masyarakat mengenai kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan DPRD Samarinda, sehingga masyarakat akan mengetahui apa saja yang sudah dikerjakan oleh Anggota DPRD.

“Media yang menginformasikan kepada masyarakat mengenai apa yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Samarinda. Kami berharap, pemberitaan yang disampaikan dapat memberikan edukasi pada masyarakat. Intinya, semua program kegiatan Anggota DPRD Samarinda dapat tersebarluaskan, ” tutupnya. (Adv/Koko/M Jay)

Don`t copy text!