MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim, Agus Aras menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Timur (Kutim) atas hasil capaian yang diraih hingga usianya mencapai 24 tahun ini.

Agus Aras menyebut, berbagai pembangunan infrastruktur terus dilakukan Pemkab Kutim, hingga menjadikan daerah tersebut lebih baik dan lebih maju.

“Mudah-mudah Pemerintah Kabupaten Kutim terus menjalankan progres proyek-proyek pembangunan agar tumbuh dan berkembang, sesuai dengan harapan masyarakat Kutim,” ujarnya.

Dia juga mengharap, Pemkab Kutim untuk terus lebih giat membangun infrastruktur dasar, seperti akses jalan penghubung antar kabupaten ke kecamatan dan ke desa-desa, agar akses masyarakat lebih mudah.

“Kita juga berharap sinergitas tetap terus terjalin antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten, agar komunikasi terkait pembangunan bisa terus terjalin. Sektor lain juga harus tetap seimbang agar pemerataan terus terbangun di Kutai Timur,” tandasnya. (HK/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!