MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim, Salehuddin berharap, Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik dapat melanjutkan visi misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kaltim yang telah disahkan.

“Yang pasti bisa melanjutkan visi misi RPJMD yang sudah kita sahkan kemarin,” katanya.

Salehuddin juga berharap, Pj Gubernur Akmal Malik bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat Kaltim. Terlebih dengan hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kaltim ini.

“Harus bisa berpikir kepada kepentingan masyarakat Kaltim, karena kehadiran IKN ini juga membanggakan Kaltim, tapi kepentingan masyarakat Kaltim juga bisa terwakili lewat Pj Gubernur,” katanya.

“Supaya ada kebanggaan dari masyarakat Kaltim, walupun Pj tapi bisa memperjuangkan eksistensi masyarakat Kaltim,” sambungnya.

Dia menyakini, Pj Gubenur dapat bersinergi dengan berbagai pihak. Mengingat, antara DPRD Kaltim dengan Pj Gubernur, kata dia, sebelumnya sudah saling mengenal.

“Pak Akmal ini di Kementrian Dalam Negeri dalam proses kita melakukan konsultasi dan segala macam itu beliau familiar, komunikatif dan terkenal ramah, serta memberi kesan pada kawan-kawan dan kebetulan pak Gubernur juga menunjuk beliau, agar pembangunan pesat dan merata,” pungkasnya. (HK/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!