MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim, Nidya Listiyono memberikan apresiasinya atas kinerja Pemerintahan Provinsi Kaltim di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Isran-Hadi.

Menurut dia, banyak prestasi yang dihasilkan dari kepemimpinan Isran-Hadi. Diantaranya besarnya APBD Kaltim untuk tahun 2023 dan APBD tahun 2024. Hal itu, kata Nidya Listiyono menjadi bukti bahwa peningkatan APBD Kaltim ini menjadi pemecah rekor terjadi di Kaltim.

Yang mana, APBD Perubahan tahun anggaran 2023 ini mencapai Rp 25,32 triliun. Angka ini mengalami peningkatan signifikan dari APBD Kaltim tahun 2023 yang hanya mencapai Rp 17,20 triliun. Sedangkan APBD Murni 2024 mencapai Rp 20 triliun.

“Kita memberikan apresiasi atas kinerja pemerintah. Apapun hasilnya, hari ini banyak hal yang kemudian tercatat, termasuk juga penambahan APBD kita yang meningkat tajam ini juga menjadi salah satu pencapaian luar bisa,” ujarnya.

Walaupun diakuinya, masih banyak persoalan-persoalan yang belum terselesaikan di akhir masa kepemimpinan Isran-Hadi, tapi Nidya Listiyono berharap Pemprov Kaltim akan tetap berkomitmen untuk menuntaskan dan menyelesaikan banyaknya persoalan tersebut. Terlebih dengan APBD Kaltim yang sangat besar, sehingga perbaikan akan lebih dirasakan oleh seluruh masyarakat Kaltim.

“Saya berharap pak Gubernur dan pak Wagub tetap dapat memberikan sumbangsih setelah purna nanti,” tutupnya. (HK/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!