MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Sebagai bentuk apresiasi kepada Pansus yang dibentuk DPRD Kaltim, Badan Pembentukkan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kaltim memberikan penghargaan dalam beberapa kategori.

Penyerahan penghargaan tersebut sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Surabaya kepada masing-masing penerima.
Diantaranya, kategori Ketua Pansus yang menyelesaikan pembahasan Ranperda tercepat, kategori Anggota Pansus Ranperda teraktif, kategori Pansus yang mendapatkan Like terbanyak serta Tim Pendamping Pansus terbaik.

Untuk kategori pembahasan Ranperda tercepat tahun 2021 – 2022 diberikan kepada Pansus Penyelenggaraan Ketenagalisrikan dengan masa kerja 92 hari yang diberikan kepada DR. H. Jahidin S, SH, MH.

“Saya berteriama kasih atas penghargaan ini, karena kita bekerja tidak ria. Saya bekerja memperoleh piagam penghargaan, justru saya tidak hadir karena ada cara yang berbenturan,” ujarnya.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan oleh Bapemperda DPRD Kaltim tersebut menjadi bentuk nyata apresiasi terhadap kinerja Pansus untuk menyelesaikan tugasnya.

“Penghargaan tidak hanya diberikan untuk Pansus Kelistrikan saja, tapi ada beberapa Pansus. Jadi piagam penghargaan itu adalah pembahas Ranperda teraktif, jadi bukan hanya satu sisi kelistrikan saja. Tentu ini menjadi pemacu semangat kami juga,” pungkasnya. (Oen/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!