MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, HM Agus Hari Kesuma menerima kunjungan rombongan pemenang Putri Hijabfluencer Regional Kaltim, di ruang kerjanya, Senin (20/11/2023).

Didampingi Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading, HM Agus Hari Kesuma menyampaikan dukungannya untuk Finalis Putri Hijabfluencer menuju ke Grand Final di Jakarta.

Dirinya juga memberikan semangat kepada mereka agar selalu sukses, bukan hanya sukses di bidang fesyen, tapi juga sukses di bidang lain sesuai bakat yang dimiliki.

HM Agus Hari Kesuma menyebut, pihaknya berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan pemuda di berbagai lini kehidupan, karena pihaknya ingin pemuda Kaltim lebih mandiri dan mampu berkiprah di berbagai hal, di tengah masyarakat.

“Selama ini Dispora Kaltim terus melakukan peningkatan kapasitas pemuda, baik di bidang olahraga, organisasi, fashion, dunia usaha, dan kegiatan kepemudaan lainnya. Sehingga, kami akan sangat mendukung pemuda Kaltim yang memiliki talenta yang baik, ” katanya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim Rasman Rading mengatakan, kehadiran finalis Putri Hijabfluencer Regional Kaltim ini diterima langsung Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma di ruang kerjanya. Tiga finalis itu adalah Shiren, Indah dan Aura.

“Ketiga finalis ini hanya beraudiensi untuk bersilaturahmi, sekaligus mohon dukungan Dispora Kaltim mengikuti Grand Final Putri Hijabfluencer di Jakarta,” katanya.

Untuk informasi, pemilihan Putri Hijabfluencer ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Komunitas Putri Hijabfluencer, yakni wadah yang fokus pada pembinaan muslimah Indonesia yang aktif mengembangkan diri sebagai influencer di bidang fashion di media sosial.

Tujuannya adalah untuk membentuk kepribadian influencer agar menjadi muslimah yang bernilai dan berprestasi, kemudian untuk mendorong perempuan muda berhijab agar menjadi influencer yang memberikan inspirasi dan dampak positif pada masyarakat luas, terutama warga Kaltim. (Oen/M.jay/Adv/Dispora Kaltim)

Don`t copy text!