MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Helmi Abdullah menghadiri kegiatan pembukaan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar OPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, yang dilaksanakan di GOR KNPI, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemkot ke-63, dengan memperebutkan piala Ketua DPRD Samarinda.

Sedikitnya ada 22 tim yang ikut meramaikan kegiatan yang digelar sejak tanggal 18 hingga 20 Januari 2023 tersebut.

“Yang jelas, kita merasa memiliki Samarinda dan DPRD Samarinda juga ingin berpartisipasi dalam kejuaraan ini, ” ujar Wakil Ketua DPRD Samarinda Helmi Abdullah.

Dikatakannya, sejak beberapa tahun terakhir, kejuaraan yang melibatkan OPD di lingkungan Pemkot Samarinda nyaris hampir tidak pernah dilakukan. Sehingga, dengan terlaksananya kejuaraan bulu tangkis tersebut diharapkan mampu meningkatkan soliditas di antara OPD.

“Selama ini jarang terjadi antara OPD kita. Sehingga dengan diselenggarakan bersama OPD inilah, diharapkan untuk membangun semangat dan kebersamaan, sehingga setelah ini kawan-kawan bisa lebih fresh lagi dalam bekerja, ” katanya.

Helmi menambahkan, kegiatan kejuaraan serupa diharapkan tetap akan rutin dilaksanakan.

“Semoga kegiatan ini tidak hanya di tahun ini saja dilaksanakan, tapi di tahun-tahun depan. Sekretariat DPRD Samarinda juga dapat terlibat dan pada saat pelaksanaan akan kami sampaikan. Harapan kami, semoga program pak Wali Kota yang sudah dicanangkan ini mendapat dukungan seluruh masyarakat Samarinda, ” tutupnya. (Adv/Koko)

Share
Don`t copy text!