MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Tim gabungan SAR berhasil menemukan sesosok jasad mengambang di Perairan Muara Pegah Kukar, sekira pukul 11.30 Wita, Rabu (18/1/2023).

Jasad tersebut diyakini adalah Riski, ABK KM Bersama 88 yang dilaporkan tenggelam pada Senin sore lalu. Dimana tim gabungan SAR memang melakukan operasi pencarian terhadap korban yang bekerja sebagai buruh limbah batu bara tersebut.

Oleh gabungan SAR, jasad Riski dimasukkan ke dalam kantong mayat dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie Samarinda untuk diperiksa, sebelum nantinya dikembalikan kepada pihak keluarga.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sejauh 2,9 kilometer ke arah hilir dari lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSUD AW Sjahranie Samarinda, ” kata Koordinator Unit Siaga SAR Samarinda Riqi Effendi.

Diberitakan sebelumnya, Senin lalu, korban bersama ABK KM Bersama 88 menuju ke perairan Muara Pegah untuk mencari limbah batu bara. Namun sore harinya, korban dilaporkan hilang dan diduga jatuh ke perairan Muara Pegah.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!