MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda menggelar Rapat Pimpinan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Samarinda, Selasa (20/2/2024).

Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda, Helmi Abdullah mengatakan, sejumlah agenda penting kedewanan akan dilaksanakan pada Maret 2024 menjadi pembahasan utama.

“Biasa yang kita bahas kegiatan rutin.
Kegiatan rutin itu biasa, kegiatan pimpinan DPRD, rapat sidak, perjalanan dinas, hearing semua komisi-komisi, gabungan komisi, Badan Kehormatan, Badan Peraturan Daerah, kegiatan Badan Anggaran, Badan Musyawarah, kegiatan Pansus selama bulan Maret,” bebernya saat ditemui awak media usai memimpin rapat.

Pada Maret 2024 mendatang, lanjutnya, DPRD Kota Samarinda juga akan melaksanakan Rapat Paripurna internal dan rapat hasil kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Kota Samarinda.

“Tambahan, ada Paripurna internal. Seperti Paripurna pembentukan Pansus. Itu kita akan jadwalkan setelah Banmus kita jadwalkan. Kita pimpinan hanya merekomendasikan kegiatan untuk di bulan Maret,”sebutnya.

“Nanti juga akan ada laporan Reses per Dapil untuk melaporkan hasil Reses yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing Anggota Dewan,”sambungnya.

Helmi berharap, seluruh program kerja yang sudah dibahas dan dijadwalkan dapat dilaksanakan tuntas oleh seluruh Anggota DPRD Kota Samarinda hingga akhir masa jabatan.

“Bulan Maret ini bisa maksimal semua kawan-kawan. Karena ini habis Pemilu, mungkin ada yang terpilih dan tidak terpilih, harapan kita tetap terus jalan periode 2019 sampai di bulan September nanti,”pungkasnya. (Adv/Koko/M Jay)

Don`t copy text!