MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Bupati Kukar Edi Damansyah melalui Asisten II Setkab Kukar Wiyono mengapresiasi semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan kejuaraan Bupati Cup Sepakbola Usia Dini, Wanita dan Pria Tahun 2023.

Kejuaraan Bupati Cup yang dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 30 September 2023 tersebut dalam rangka untuk memeriahkan rangkaian Erau Adat Pelas Benua tahun 2023.

Hal ini disampaikan Bupati Kukar Edi Damansyah saat upacara penutupan kejuaraan Bupati Cup Sepakbola, di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Sabtu (30/9/2023).

Dia mengapresiasi jajaran Dispora Kukar, KONI, Askab PSSI Kukar, serta Komite Olahraga Kecamatan yang bersama-sama menyukseskan kejuaraan tersebut.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam turnamen Bupati Cup 2023 ini,” ucapnya.

Menurutnya, penyelenggaraan kejuaraan Bupati Cup Sepakbola memiliki arti yang sangat penting bagi Kukar. Kukar tidak sedikit pun kekurangan sosok-sosok talenta di bidang olahraga sepakbola.

Pemkab Kukar, lanjut Edi, terus berkomitmen mendukung berbagai upaya peningkatan prestasi di dunia olahraga Kukar.

“Termasuk dengan di gelar event kejuaraan seperti halnya yang kita laksanakan,” kata Edi.

Ia menyebutkan, keberlanjutan pembangunan sumber daya manusia yang berakhlak mulia, unggul dan berbudaya, menjadi salah satu upaya yang bisa dilakukan melalui usaha memperkuat pembinaan secara optimal di bidang olahraga. Hal itu, lanjutnya, bisa dicapai dengan perjuangan dan dukungan dari semua pihak.

“Saya mengajak seluruh masyarakat memperjuangkan peningkatan prestasi Kukar di level kejuaraan yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Kemudian, ia mendorong masyarakat berjuang bersama untuk membesarkan dan mengharumkan nama Kukar di kancah provinsi, nasional dan internasional.

Edi berharap, usaha tersebut dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kukar.

“Untuk mewujudkan Kutai Kartanegara Idaman yang sejahtera dan bahagia,” tutupnya. (Aan/Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!