MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim yang akan melakukan perbaikan fasilitas terminal di Sangatta, Kutai Timur (Kutim).

“Tahun ini Pemprov Kaltim telah menganggarkan pembangunan terminal di Sangatta. Kontraknya dimulai awal bulan september, semoga dapat terealisasi tepat waktu pada 31 Desember 2023,” ujarnya belum lama ini.

Dikatakannya, perbaikan terminal ini hendaknya dilakukan secara menyeluruh dan terencana. Baik itu dari sisi fasilitas, sarana dan prasarana penunjangnya. Sehingga hasil dari perbaikan yang dilakukan benar-benar- dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terminal harus ada yang memadai. Seperti WC, kamar mandi, ruang tunggu atau fasilitas keagamaan seperti Musholah. Kalau bisa tempat peristirahatan yang baik bagi para penumpang yang sedang menunggu,” katanya.

Sutomo Jabir yang juga merupakan Anggota DPRD Kaltim Dapil Bontang, Kutim dan Berau ini berharap, perbaikan yang akan dilakukan segera diwujudkan dan selesai tepat waktu.

“Oleh karena itu, kita akan mendorong anggaran provinsi untuk pembenahan fasilitas terminal dengan harapan memberikan pelayanan yang baik dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Hk/M. Jay/Adv/DPRD Kaltim)

Don`t copy text!