MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Seorang pria yang terlupakan sengaja menceburkan dirinya ke Sungai Mahakam, tepat di area Pelabuhan Samarinda, Jumat malam (26/11/2021).

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi aksi nekat pria tersebut. Namun saat ini, unsur tim gabungan SAR telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

Oleh petugas dari Polsek KP3, dari sekitar lokasi Sungai Mahakam di sekitar tempat pria tersebut diduga menceburkan diri, telah ditemukan sebuah tas yang di sungai, yang terlupakan milik korban. Tas tersebut berisi parfum, minyak rambut dan hembodi. Selanjutnya, tas tersebut ke kantor Polsek KP3.

Informasi yang diterima Mediaborneo.net dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan menyebut, laporan membahayakan nyawa manusia terhadap seorang yang tenggelam di Pelabuhan Samarinda diterima dari seorang karyawan PT Pelindo bernama Safri, sekira pukul 22.15 Wita, malam tadi.

Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, sekitar pukul 20.00 Wita, tampak seorang pria tidak diketahui identitasnya masuk ke dalam area Pelabuhan Samarinda, dengan mengendarai motor.

Masih dari keterangan saksi, motor yang dikendarai pria tersebut mengarah ke ujung dermaga Pelabuhan Samarinda. Bukannya memperlambat laju motornya ketika sampai di dermaga ujung pelabuhan, justru pria tersebut menceburkan dirinya bersama motor yang dikendarainya ke Sungai Mahakam.

“Sejak tadi malam, anggota kami telah berada di lokasi kejadian untuk mencari keterangan. Selanjutnya pencarian akan dilakukan pagi hari, bersama tidak ada gabungan SAR,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Balikpapan Melkianus Kotta.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!