MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengucapkan selamat atas pelantikan A Qomariah, sebagai Anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2023-2024.

A Qomariah diambil sumpah jabatan dan dilantik melalui rapat Paripurna DPRD Kaltim ke-4, yang dilaksanakan di Gedung Utama Kantor DPRD Kaltim, Senin (16/1/2023).

A Qomariah duduk sebagai Anggota DPRD Kaltim setelah melalui proses Pengganti Antar Waktu (PAW) Mishari Rais.

“Saya ucapkan kepada yang baru dilantik, selamat melaksanakan tugas,” ucap Samsun.

Dirinya berharap, setelah dilantik, A Qomariah dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan kepadanya untuk membawa kebaikan pada masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab, ” pesannya.

Dia juga meminta kepada A Qomariah untuk dapat bekerjasama dengan seluruh Anggota Dewan lainnya, termasuk seluruh jajaran yang ada di lingkup DPRD Kaltim dan mitra kerja terkait.

“Harapannya kepada yang sudah dilantik agar dapat bekerja maksimal dalam mengemban tugas dan amanah dari partai. Laksanakan tugas sebagai Anggota DPRD dengan baik, sesuai tata tertib, tinggal diikuti saja, ” pesannya.

Sementara, kepada Mishari Rais, Samsun juga mengucapkan terima kasihnya atas pengabdian yang diberikan untuk masyarakat.

“Saya ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pak Mishari Rais yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk menjadi Wakil Rakyat di DPRD Kaltim, ” tandasnya. (Adv/koko/M Jay)

Don`t copy text!