MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Anggota DPRD Samarinda, Shania Rizky Amalia, mengapresiasi wacana Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda untuk membangun sekolah bertaraf internasional.

“Ya bagus, jadi semakin banyak lagi kan. Masa dulu sudah tidak ada sekolah favorit-favorit, mudah-mudahan makin merata kualitas pendidikan. Untuk sekolah bertaraf internasional memang sudah waktunya,” ujarnya baru-baru ini.

Dikatakannya, pembangunan sekolah bertaraf internasional akan meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Samarinda. Hal ini karena sekolah bertaraf internasional memiliki fasilitas dan tenaga pengajar yang berkualitas.

“Dengan adanya sekolah bertaraf internasional, siswa-siswi Samarinda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Shania berharap, pembangunan sekolah bertaraf internasional dapat dilaksanakab secara merata di seluruh kecamatan di Samarinda. Hal ini agar semua siswa-siswi di Samarinda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

“Jangan hanya di pusat kota saja, di kecamatan-kecamatan juga harus ada. Biar semua siswa-siswi di Samarinda bisa merasakan pendidikan yang berkualitas,” imbuhnya. (Koko/Jay/Adv)

Don`t copy text!