MEDIABORNEO.NET, KUTAI TIMUR – Seorang pria bernama Alimudin alias Cakdi (27) warga yang bermukim di Desa Mukti Jaya, Blok H, Sangatta, Kutai Timur (Kutim) dilaporkan hilang di sekitar sungai tak jauh dari Polsek Rantau Pulung, Sangatta, Kutim, Rabu malam (5/1/2022).

Informasi yang dihimpun mediaborneo.net dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan, sebelum kejadian, Rabu lalu sekitar pukul 20.00 Wita, seorang warga bernama Rahma (30) warga Desa Mukti Jaya, Blok H, Sangatta, Kutim melihat Alimudin bertingkat tidak seperti biasanya.

Dari gelagatnya, pria tersebut berlaku seperti orang yang mengalami halusinasi, seolah-olah ada seseorang yang akan memukulnya. Alimudin berteriak ketakutan, seperti ada yang ingin membunuhnya.

Tingkah Alimudin tersebut mengundang perhatian Rahma. Namun belum sempat dihampiri, Alimudin justru berlari mengarah ke sungai, tak jauh dari Polsek Rantau Pulung, Sangatta.

Sejak malam itu hingga saat ini, Alimudin menghilang dan sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Ada dugaan bahwa pria tersebut terpeleset ke sungai, karena di sekitar lokasi sungai ditemukan bekas benda terpleset.

“Laporan adanya orang terpleset kami terima Jumat pagi dari Tagana Kutim. Kami telah menurunkan tim untuk ke lokasi kejadian, mengumpulkan informasi dan bergabung dengan unsur SAR yang lebih dulu ada di lokasi kejadian untuk bersama-sama melaksanakan operasi pencarian,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Melkianus Kotta, Jumat (7/1/2022).

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!