MEDIABORNEO.NET, BALIKPAPAN – Seorang pria diduga tenggelam setelah diketahui jatuh ke Sungai Manggar dalam keadaan mabuk, sekira pukul 23.40 Wita, Selasa (16/4/2024).

Informasi kejadian dikonfirmasi oleh Firdaus yang merupakan Ketua Kampung Warna Warni, kepada Basarnas Kaltim, pukul 09.30 Wita, Rabu (17/4/2024).

Korban diketahui bernama Mochammad Atqiya’i, seorang pria berusia 27 tahun yang berasal dari Dusun Bregoh, Jember, Jawa Timur.

Saat kejadian, dia diduga sedang dalam keadaan mabuk yang menyebabkan dirinya jatuh ke Sungai Manggar. Meskipun upaya pencarian telah dilakukan oleh warga sekitar lokasi kejadian, namun korban hingga saat ini masih belum ditemukan.

Kantor SAR Balikpapan segera merespons laporan tersebut dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan mengirimkan tim rescue ke lokasi kejadian. Tim tersebut, dilengkapi dengan alat-alat selam dan peralatan SAR lengkap.

Dalam operasi pencarian ini, berbagai pihak terlibat, termasuk Tim Rescue Kantor SAR Balikpapan, Polsek Balikpapan Timur, BPBD Kota Balikpapan, dan partisipasi masyarakat setempat. Alat dan sarana yang digunakan dalam operasi pencarian antara lain truk air boat, rubber boat, peralatan selam, peralatan komunikasi, dan drone thermal.

“Kita berharap agar korban segera ditemukan,” ujar Kepala Basarnas Kaltim, Dody Setiawan.

Penulis : Koko

Editor : M Jay

Don`t copy text!