MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono meminta kepada Sekretaris Dispora, Kukar Syafliansah, untuk segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugasnya setelah dilantik, sehingga dapat membawa energi positif bagi Dispora.

“Kepada pejabat yang melakukan sertijab untuk tetap semangat, dan bisa mencapai target. Karena ini sudah mendekati akhir tahun” ucap Sunggono saat menghadiri serah terima Jabatan Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kukar, pada Rabu (4/10/2023).

Ia menjelaskan, sertijab ini dilakukan dengan cepat karena sesuai arahan Bupati Kukar. Dimana, setiap pejabat yang baru dilantik untuk dapat memaksimalkan waktu yang ada, mengingat tahun 2023 tinggal beberapa bulan lagi.

“Target yang diberikan ke Dispora itu cukup besar dan anggarannya pun cukup banyak. Ini yang membuat percepatan sertijab, sehingga pejabat yang baru bisa menyelesaikan pekerjaannya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengatakan, mantan Sekretaris Dispora sebelumnya selalu menunjukkan kinerja yang terbaik.

Dia sendiri mengaku juga bagian dari tim yang selalu memberikan perhatian, tenaga dan pikiran, buat kemajuan program-program Dispora Kukar.

“Beliau bagian dari tim yang kuat, selalu memberikan tenaga dan pikiran, untuk memajukan program yang ada di Dispora,” pungkasnya. (Aan/Jay/Adv/Diskominfo Kukar)

Don`t copy text!