MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Duka mendalam dirasakan oleh keluarga besar Gubernur Kaltim Isran Noor dan seluruh masyarakat Kaltim dengan wafatnya Norbaiti Isran Noor, istri Gubernur Kaltim.

Jenazah Norbaiti Isran Noor dimakamkan di halaman samping kanan rumah pribadi Gubernur Isran Noor selepas salat Zuhur, di Jalan Adipura Nomor 21, Sungai Kunjang, Samarinda.

Suasana haru saat Gubernur Isran Noor menyampaikan permohonan maafnya untuk sang istri tercinta kepada seluruh masyarakat Kaltim.

“Innalillahi wainnailaihi roji’un. Saya atas nama suami, keluarga menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas segala doa, dukungan dan suportnya dalam rangka penyelesaian jenazah sampai pemakaman. Saya atas nama almarhumah menyampaikan permohonan maaf bila ada prilaku yang tidak menyenangkan. Mohon maaf yang sebesar-besarnya, ” tuturnya.

Gubernur Isran Noor juga sempat menghentikan ucapannya ketika menyampaikan kesan-kesannya terhadap sang istri.

“Secara pribadi, banyak kenangan yang indah dan manis. Beliau telah mengakhiri tugas itu dengan sangat baik dan telah selesai melaksanakan tugasnya di dunia ini. Semoga selalu tenang dan khusnul khotimah, ” ucapnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni turut menyampaikan duka cita.

“Kami atas nama Pemprov Kaltim mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya ibu Norbaiti. Beliau sosok tokoh wanita Kaltim yang banyak memberikan teladan. Selamat jalan ibu, terimakasih untuk kemajuan Kaltim dan jejak perjuangan ibu akan kami teruskan, ” katanya.

Sementara itu, ucapan duka juga datang dari Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman yang datang langsung untuk memberikan ucapan belasungkawa.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah, segala kesalahan diampuni dan semoga beliau khusnul khotimah. Pak Gubernur, semoga beliau tetap tabah dan semangat untuk Kalimantan Timur, ” ujarnya.

Dari pantauan media ini di lokasi rumah duka, sejak pagi hari, ribuan pelayat berdatangan silih berganti. Seluruh pejabat di lingkup Pemprov Kaltim tampak hadir di rumah duka. Bupati, Walikota di Kaltim pun hadir bersama dengan Forkopimda Kaltim.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!