MEDIABORNEO.NET, BERAU – Tim SAR gabungan menemukan dan mengevakuasi sesosok jasad pria di sungai Kampung Dumaring, Kecamatan Talisayan, Berau, sekitar pukul 00.30 Wita, Rabu dinihari (15/2/2023).

Diketahui, jasad tersebut adalah Afwan (25), warga Desa Manunggal Jaya RT 005, Kecamatan Biatan, Berau yang tenggelam di sungai tersebut pada Minggu sore lalu dan dicari oleh Tim SAR sejak Senin kemarin.

Informasi yang diterima dari Basarnas Kaltim, korban ditemukan dalam keadaan mengambang sekitar 300 meter dari lokasi kejadian.

Selanjutnya, jasad Afwan dievakuasi ke dalam kantong khusus mayat dan langsung dibawa ke rumah keluarganya.

“Pukul 00.30 Wita tadi malam, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban An. Afwan dalam keadaan meninggal dunia, sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka, ” kata Kasi Ops Basarnas Kaltim Basri.

Dengan ditemukannya korban, operasi SAR dinyatakan ditutup dan seluruh unsur SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing.

Berita sebelumnya, Afwan dilaporkan tenggelam saat berenang bersama temannya di sungai Kampung Dumaring pada Minggu (12/2/2023).

Dia terbawa arus hingga ke tengah sungai, sebelum akhirnya tenggelam.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!