MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda Deni Hakim Anwar mengapresiasi langkah Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda memberikan penghargaan terhadap kelurahan terbaik yang menyalurkan program Probebaya kepada masyarakatnya.

Menurutnya, program Probebaya yang menjadi program andalan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Andi Harun-Rusmadi Wongso adalah program yang dirancang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, kemandirian hingga pengentasan kemiskinan.

“Ketika kegiatan dilaksanakan dan kegiatan itu berhasil, pastinya pemerintah akan memberikan penghargaan pada keluarahan mana yang menjalankan program sesuai apa yang ditentukan, ” ujarnya.

“Kepada pemenangnya, Pemkot Samarinda juga memberikan tambahan Rp 50 juta untuk memakmurkan kelurahan tersebut, ” sambungnya.

Dikatakannya, dengan penghargaan tersebut, akan memberikan semangat kepada masing-masing kelurahan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah masing-masing.

“Ini sangat positif dan memberikan semangat, dorongan pada kelurahan serta RT untuk memakmurkan warganya dan memaksimalkan Probebaya, ” pungkasnya. (Adv/Koko)

Don`t copy text!