MEDIABORNEO.NET, BERAU – Mewakili Wakil Bupati Berau, Asisten III Pemerintah Kabupaten Berau, Maulidiyah secara resmi menutup Festival Literasi dan Perpustakaan tahun 2023, Sabtu (10/6/2023).

Event yang berlangsung sejak tanggal 8 Juni hingga 10 Juni 2023 tersebut dilaksanakan di gedung Graha Pemuda Tanjung Redeb dan mampu menarik perhatian masyarakat Berau.

Wakil Bupati Berau melalui Asisten III, Maulidiyah menyampaikan apresiasinya atas suksesnya terselenggara event Festival Literasi dan Perpustakaan tahun 2023. Dia berharap, event-event serupa dapat digelar secara rutin setiap tahunnya dengan muatan yang lebih kreatif dan beragam.

“Kita sangat mengharapkan semangat pembudayaan literasi sehari-hari dapat terus berjalan, seperti kegiatan membaca, menulis, berdiskusi bersama dan sebagainya,” ucapnya.

Melalui event tersebut dan dari berbagai lomba-lomba yang diselenggarakan, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para juara dan sekolah-sekolah lain untuk terus mempertahankan prestasi dan meningkatkan kemampuan.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara. Kita harapkan tahun depan akan menjadi lebih baik lagi. Kepada anak-anakku yang sudah berprestasi, selamat dan tetap untuk menjaga prestasi yang didapat. Saya berpesan, agar semangat literasi ini terus ada dan jangan berhenti sampai di sini dan teruslah menjadi inspirasi bagi banyak masyarakat,” harapnya. (Adv DPK Kaltim/Oen/M Jay)

Don`t copy text!