MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, Rasman Rading mengakui bahwa pihaknya beberapa kali menerima kritikan, terutama terkait dengan event kepemudaan yang dihelat.

Meskipun beberapa suara kritis menyuarakan pandangan bahwa mereka mungkin hanya dimanfaatkan, Rasman menyikapinya dengan lapang dada, mengungkapkan rasa bingungnya atas pernyataan tersebut dan menyambut kritikan sebagai sarana konstruktif.

Menurut Rasman, kritik tersebut sekaligus menjadi masukan berharga yang dapat membantu Dispora Kaltim memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat, serta dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi.

“Semakin banyak kritik yang bersifat membangun, semakin besar pula motivasi untuk memberikan yang terbaik,” bebernya, baru-baru ini.

Lebih lanjut Rasman mengakui, sebagai seorang pejuang, dirinya siap menerima kritik dan bahkan hinaan sebagai bagian dari perjuangan dalam kebijakan pemuda.

Meskipun mendapat kritikan, Dispora Kaltim tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kinerja dalam pembinaan pemuda di Benua Etam.

“Yang terpenting adalah upaya pemerintah untuk menyalurkan dan memfasilitasi pemuda sesuai dengan kebutuhan, bukan semata-mata mengikuti keinginan semata,” tandasnya.

Dengan pendekatan ini, Dispora Kaltim terus berusaha menjadi mitra yang tanggap dan responsif terhadap dinamika pemuda di wilayahnya. (Lis/M. Jay/Adv/Dispora Kaltim)

Don`t copy text!