MEDIABORNEO.NET, SAMARINDA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim Deden Riki Hayatul Firman mengambil sumpah, sekaligus melantik dan serah terima jabatan Pejabat Eselon III di lingkup Kejati Kaltim, Selasa (30/8/2022).

Pejabat yang diambil sumpahnya, sekaligus dilantik dan serah terima jabatan tersebut masing-masing adalah :
1. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kaltim I Ketut Kasna Dedi
2. Kepala Kejaksaan Negeri Kukar Tommy Kristanto
3. Kepala Kejaksaan Negeri Bulungan Hardijono Sidayat
4. Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan Teguh Ananto
5. Kepala Kejaksaan Negeri PPU Agus Chandra
6. Asisten Tindak Pidana Khusus Kejati Kaltim Romulus Haholongan
7. Koordinator Kejati Kaltim Sugito

Kepala Kejati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman mengatakan, proses mutasi, promosi, reposisi, pengangkatan, penempatan dan alih tugas Pejabat di lingkungan manapun merupakan sebuah tugas dan bagian dari kelembagaan organisasi.

“Pun termasuk di lingkungan Kejati Kaltim. Ini juga terjadi di lingkungan Kejaksaan RI, seiring dengan proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak maju dan berkesinambungan untuk memenuhi tuntutan tugas yang semakin kompleks,” ucapnya.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik, dirinya menyakini akan tumbuhnya semangat baru yang dapat meningkatkan kualitas kinerja lebih baik.

“Dengan hadirnya wajah baru ini dapat menambah kekuatan serta semangat baru yang berimbas pada peningkatan kinerja, hingga mampu mengakselerasi diri dalam membangun negeri. Saya yakin, dengan penempatan saudara di posisi yang baru, akan semakin memberikan manfaat terwujudnya Kejaksaan Tinggi Kaltim yang profesional, moderen, bermartabat dan terpercaya,” harapnya.

Penulis : Koko
Editor : Oen

Don`t copy text!