MEDIABORNEO.NET, BALIKPAPAN – Layanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disputakar) Kota Balikpapan akan kembali buka mulai Rabu besok, 26 April 2023, setelah libur sepekan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan cuti bersama.

Jadwal layanan Disputakar Balikpapan akan dibuka normal, yakni mulai hari Senin hingga Kamis dibuka mulai pukul 08.15 hingga 15.30 Wita. Hari Jumat dibuka mulai pukul 08.15 sampai 15.00 Wita dan hari Sabtu dibuka mulai pukul 08.15 sampai 12.00 Wita. Sedangkan layanan perpustakaan di hari MInggu atau hari besar nasional tutup.

“Layanan perpustakaan akan mulai dibuka normal kembali mulai Rabu besok,” kata staf Disputakar Balikpapan, Ayu.

Dengan dibukanya layanan perpustakaan, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan bahan bacaan yang diperlukan oleh masyarakat, selama layanan ditutup sepekan lalu.

Walaupun memang, Dispursip Kota Balikpapan sendiri sebenarnya memiliki perpustakaan digital iBalikpapan, yang juga memiliki banyak koleksi buku dengan berbagai judul. Namun biasanya, minat masyarakat untuk datang langsung berkunjung ke perpustakaan tersebut lebih tinggi. Khususnya kunjungan-kunjungan dari siswa sekolah dalam rangka study tour perpustakaan. (Adv DPK Kaltim/Oen/M Jay)

Don`t copy text!