MEDIABORNEO.NET, BALI – Dalam rangka terus berupaya melakukan inovasi tertib Administrasi Penatausahaan Kepegawaian, Perencanaan, Keuangan dan Aset, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Kaltim melaksanakan Benchmarking Pengelolaan Kepegawaian, Perencanaan, Keuangan dan Aset ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan, dan Pencatatan Sipil (DPMKPS) Provinsi Bali, Jumat (17/11/2023).

Kepala DPMPD Kaltim Anwar Sanusi melalui Sekretaris Eka Kurniati menyebut, pelaksanaan Benchmarking Pengelolaan Kepegawaian, Perencanaan, Keuangan dan Aset merupakan inisiasi DPMPD Kaltim.

“Kegiatan menjadi langkah positif mewujudkan Pengelolaan Kepegawaian, Perencanaan, Keuangan, dan Aset yang akuntabel dan transfaran sesuai Peraturan dan Perundang Undangan berlaku,” katanya.

Disebutkan, banyak hal yang ingin digali dari kegiatan tersebut, untuk mengkombinasikan hal-hal yang dianggap baik di DPMKPS Provinsi Bali untuk diimplementasikan di DPMPD Kaltim.

Begitupula sebaliknya mungkin ada hal yang dianggap baik dan sudah dilakukan DPMPD Kaltim dan dipersilahkan diadopsi sesuai kebutuhan.

“Kita saling berbagi ilmu dan wawasan,” imbuhnya. (Oen/Adv)

Don`t copy text!