MEDIABORNEO.NET, KUKAR – Rusdi (58), warga Jalan Jelawat Gang 4 RT 11, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir dilaporkan hilang oleh keluarganya, usai pamit pergi untuk merintis lahan di Desa Sungai Meriam, Kecamatan Anggana, Kukar.

Saat ini Unit Siaga SAR Samarinda telah melakukan operasi pencarian terhadap korban.

Sebelum kejadian, pada Minggu pagi kemarin, Rusdi meminjam motor milik temannya yang bernama Juhri. Alasan yang disampaikannya saat itu adalah untuk pergi ke lokasi lahan yang ada di Gang Sungai Purun RT 23, Desa Sungai Meriam. Rusdi mengatakan bahwa dirinya akan merintis lahan. Juhri pun tak keberatan motor tersebut dipinjam.

Namun hingga keesokan harinya, Rusdi tak kunjung mengembalikan motor tersebut. Lantaran penasaran dengan apa yang terjadi, Juhri mencoba mencari keberadaan Rusdi di lokasi yang disebutkan sebelumnya.

Setibanya di lokasi tersebut, Juhri melihat masih motor yang dipinjamkannya kepada Rusdi masih ada. Tetapi Rusdi tak terlihat. Setelah coba dicari, Rusdi tak juga ditemukan. Akhirnya kejadian itu dilaporkan kepada Polsek Anggana dan BPBD yang selanjutnya melakukan pencarian. Namun Rusdi tak kunjung ditemukan.

“Operasi pencarian terhadap korban di hari pertama ini belum membuahkan hasil. Operasi SAR akan dilanjutkan besok hari, ” kata Kepala Basarnas Kaltim, Melkianus Kotta.

Penulis : Koko
Editor : M Jay

Don`t copy text!