MEDIABORNEO.NET, BONTANG – Mewakili Kepala DPMPD Kaltim, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Provinsi Kaltim, Eka Kurniati menghadiri pembukaan Jambore PKK Kota Bontang, yang dilaksanakan di Kota Bontang, Jumat (27/10/2023).

Kegiatan pembukaan Jambore PKK Kota Bontang tersebut juga dihadiri Wali Kota Bontang, Ketua TP PKK Kota Bontang, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Bontang, Pengurus TP PKK tingkat kecamatan dan kelurahan, serta perwakilan perusahaan yang ada di Kota Bontang.

DPMPD Kaltim, kata Eka Kurniati, sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Jambore PKK di Kota Bontang tersebut.

Menurut dia, dengan pelaksanaan ini akan berdampak pada meningkatnya dan menambah wawasan mengenai banyak hal antar peserta TP PKK Kota Bontang.

Hal ini, kata dia, tidak terlepas dari pelaksanaan 10 program pokok PPK. Sekaligus memastikan kesiapan Bontang untuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) PKK tahun 2024 mendatang.

Tak hanya itu saja, melalui kegiatan itu, akan turut melaksanakan program promosi hasil UMKM.

“Tentu kita berikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan itu. Nantinya, kegiatan Jambore PKK seperti ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, “imbuhnya. (Oen/Adv)

Don`t copy text!